iklan

Saturday, February 26, 2011

Manchester - Manchester United masih harus bermain tanpa bek Rio Ferdinand

Saturday, 26 February 2011 08:50
AFP/Glyn KirkBeritabola.com Manchester - Manchester United masih harus bermain tanpa bek Rio Ferdinand di tengah himpitan jadwal ketat. Kabar baiknya, gelandang veteran Ryan Giggs sudah siap merumput lagi.

Ferdinand yang sudah cedera sejak awal bulan ini dipastikan belum sembuh ketika The Red Devils melawat ke kandang Wigan pada Sabtu (26/2/2011) dan markas Chelsea (1/3).

Selain Ferdinand, MU juga masih akan tampil tanpa bek lainnya, Jonny Evans. Artinya, manajer Sir Alex Ferguson bakal mengandalkan duet Chris Smalling dan Nemanja Vidic sebagai palang pintu.

Di sisi lain, kabar baik menghampiri MU ketika Giggs, yang absen dari pertandingan pertama perdelapanfinal Liga Champions, akan kembali merumput. Demikian juga dengan striker Michael Owen.

"Tidak banyak yang berubah dari mereka yang cedera," ujar Ferguson seperti dilansir situs resmi MU.

"Kami mencoba agar Giggs bisa kembali saat menghadapi Wigan dan Michael Owen sudah kembali berlatih dan bisa bermain lagi," tambah manajer asal Skotlandia tersebut.

Untuk Ferdinand dan Evans, sepasang pemain belakang itu diperkirakan sudah bisa bermain lagi saat MU bertandang ke markas Liverpool pada Minggu (6/3).

"Rio dan Jonny Evans harusnya sudah kembali untuk partai lawan Liverpool pekan depan," kata Ferguson.

MU yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 57 poin akan berusaha melebarkan jarak dari Arsenal yang berada satu angka di belakangnya. Akhir pekan ini, Arsenal bermain di final Piala Liga menghadapi Birmingham City.
(dtc/arp)
 

No comments:

Post a Comment